simiotika

 

Ketertarikan saya pada kucing membuat saya memelihara banyak kucing dirumah , saya mengurus mereka bersama orang tua dan adik saya yang kebetulan kami semua juga menyukai kucing . karna saya sudah mempunyai banyak pengalaman dengan kucing kurang lebih saya tau bagimana cara kucing berkomunikasi dengan bahasa tubuh nya , seperti mendengkur menandakan ia sedang nyaman ada di posisi nya saat itu seperti sedang dalam posisi tidur atau sedang berada di panggkuan kita , ia mengeong dan mengikuti kita adalah tanda bahwa ia lapar , jika ia air kecil sembarangan secara berkala menunjukan ia sedang mengasai wilayah , merawat dan manyayangi kucing memang harus penuh dengan kesabaran sering kali ia bertingkah nakal dan jahil seperti menggaruk jok motor dan memanjat lemari atau flafon ataupun memecahkan barang barang , mereka tampak senang bermain di luar karna mereka bisa bebas berekspresi dan bermain , ketika pagi tiba pun saya menjemur nya di terik matahari agar bulu dan tubuh nya tetep sehat terbebas dari kutu atau pun jamur selain itu kucing saya juga sangat suka bermain di luar karna angin yang bertiup kencang , dan salah satu keunikan yang sering kucing saya tujukan yaitu senang melihat air mengalir atau hujan yang turun dari atap keatap


Komentar

Postingan populer dari blog ini

objek kajian semiotika film leternita di roma

Natasya Tihamah Zalfa