Pengalaman berkaitan dengan desain

april 25 2022

pengalaman pertama membuat desain kaligrafi

pengalaman saya untuk pertama kali nya membuat karya seni kaligrafi adalah ketika saya kelas dua smp  sangat bertepatan saya tinggal di pesantren yang notaben nya bahasa arab atau aksara arab sangat sering di temui . pertama kali saya di ajarkan saya mengalami sangat banyak kesulitan dikarnakan untuk mempelajari ilmu kaligrafi sangat membutuhkan banyak teknik mulai dari memegang pensil atau menggambar huruf arab langsung dengan dua pensil , dengan semangat bahwa saya ingin bisa saya terus mencoba dan membuat beberapa karya karya kecil dan tak disangka beberapa orang justru memuji dan menyaran kan untuk terus memperdalam ilmu kaligrafi 

saya semakain terpacu dan berniat untuk terus meneliti memahami dan mempraktekan seni ilmu kaligrafi untuk terus menggembangkan beberapa ilmu ilmu dasar yang telah saya miliki dalam dunia kaligrafi , saya juga menambah pengalaman dengan mengikuti beberapa lomba kaligrafi dan tentu nya dengan beberapa ilmu dan dukungan terutama dari guru guru pengajar , saya bisa memenangkan beberapa perlombaan kaligrafi antar pesantren

Komentar

Postingan populer dari blog ini

objek kajian semiotika film leternita di roma

Natasya Tihamah Zalfa

simiotika